Beberapa Alasan Mengapa Seseorang Mencari Pekerjaan Baru

Meskipun Anda adalah penyandang disabilitas, Anda juga sama seperti pegawai lain pada umumnya, dimana Anda akan merasa jenuh pada pekerjaan Anda. Atau mungkin Anda mempunyai alasan lain sehingga Anda memutuskan untuk mencari pekerjaan baru klik disini. Di antara dua ekstrem mencintai dan membenci pekerjaan Anda, ada banyak jajaran emosi yang bisa Anda alami sendiri.

Mungkin Anda menyukai pekerjaan Anda beberapa hari tetapi takut hari lain. Mungkin Anda benar-benar tidak menyukai pekerjaan Anda tetapi membenci gagasan meninggalkannya karena, hei, itu pekerjaan. Di mana pun Anda berada pada spektrum pengalaman, merasa ambivalen dapat membuat Anda tidak yakin bagaimana melanjutkan jalur karier Anda – bahkan jika pilihan terbaik mungkin benar-benar berhenti.

Jika Anda ragu untuk berhenti, Anda tidak sendirian. Sebagian besar orang meninggalkan pekerjaan pada titik tertentu, dan kebenarannya adalah bahwa memajukan karier Anda mungkin tidak mungkin dilakukan tanpa melakukannya. Ada begitu banyak alasan Mengapa seseorang memutuskan untuk mencari pekerjaan baru, seperti:

Anda kelebihan kompensasi.

Ini menyedihkan tetapi benar: Ketika masa-masa sulit keuangan melanda, seringkali karyawan dengan bayaran tertinggi adalah yang pertama kehilangan pekerjaan mereka. Dan bahkan ketika keuangannya bagus, menjadi karyawan bergaji tinggi mungkin merupakan pertanda buruk. Ketika karyawan mencapai langit-langit promosi, perusahaan terkadang membayar lebih banyak karyawan ini sebagai insentif untuk tetap tinggal. Meskipun ini terdengar seperti kesepakatan keuangan yang baik, kemungkinan Anda memenuhi syarat untuk posisi yang lebih baik yang tidak akan pernah Anda dapatkan di perusahaan Anda.

Anda tidak dikenali

Pengakuan tidak boleh menjadi tujuan akhir Anda, tetapi pengakuan adalah tanda bahwa perusahaan yang Anda ikuti cocok untuk Anda. Ini pertanda buruk jika beberapa rekan kerja yang kurang berbakat dan berpengalaman daripada Anda dipromosikan saat Anda tidak. Jangan biarkan ini menghancurkan Anda.

Anda tidak belajar dan berkembang

Apakah Anda ingat pertama kali membuat resume? Bagi banyak dari kita, resume pertama kita adalah yang pertama kalinya kita melihat dengan cermat, keterampilan apa yang kita miliki. Ketika Anda berada di pekerjaan yang sama untuk waktu yang lama, keterampilan Anda mungkin menjadi berkarat dan bahkan ketinggalan zaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *